Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via Sd Card

Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via SD Card - Pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial Cara Praktis Flashing Oppo Neo 7 Mangunakan SD Card. langkah flash dilakukan alasannya yaitu smartphone Oppo Neo 7 mengalami duduk masalah ibarat aplikasi eror, kinerja smartphone oppo menjadi melambat dan  bootloop.

 Pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial Cara Praktis Flashing Oppo Neo  Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via SD Card

Bootloop mengakibatkan  smartphone oppo neo 7 dikala di hidupkan hanyalah berhenti pada logo merek smartphone tersebut dan tidak dapat masuk di hidangan home. selain itu, Flash Oppo Neo 7 memakai sd card ini saya rasa lebih praktis dan gampang di pahami bagi pemula.

Untuk mengatasi duduk masalah di atas yaitu dengam melaksanakan Flash Oppo Neo 7 atau Upgrading OS android pada smartphone oppo semoga dapat kembali di gunakan . Ok eksklusif saja untuk anda yang ingin melaksanakan flash Oppo A37 dapat melihat caranya di bawah ini.

Flashing OPPO Neo 7

Sebelum anda memulai flash pada oppo neo 7 kesayangan anda, silahkan anda persiapkan terlebih dahulu atau download bahanya  untuk memulai proses flash nya. materi flash tersebut  dapat anda download pada link di bawah ini:
Download Firmware Oppo Neo 7

Cara Flash  Oppo Neo 7 Via SD Card

  1.  Pertama anda download firmwarenya di atas
  2.  Jika sudah di download, selanjutnya anda matikan Oppo neo 7
  3.  Kemudian anda Copy firmware yang di download ber ekstensi .ZIP Ke Sd Card , kemudian pasang ke smartphone oppo neo 7
  4.  Masuk ke mode Recovery , Caranya anda tekan Tomvol Power + Volume Down secara bersamaan.
  5.  Langkah selanjutnya akan tampil Logo android, Tekan tombol Home hingga tampilan berubah ke mode pemilihan bahasa.
     Pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial Cara Praktis Flashing Oppo Neo  Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via SD Card
  6.  Kamu pilih English
  7.  selanjutnya pilih "Wipe Data & Cache" tunggu hingga proses seleai.
     Pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial Cara Praktis Flashing Oppo Neo  Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via SD Card
  8.  Kalok sudah anda arahkah ke mode "Install From Sd Card", anda cari file firmware yang ber ekstensi zip jikalau benar maka proses flash oppo eksklusif akan berjalan. kemudian sahabat tunggu samapai selesai.
  9.  Jika sudah simpulan anda pilih Reboot. smartphone oppo anda akan loding masuk ke home screen tentunya proses ini cukup tidak mengecewakan lama.
  10.  Selesai, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Demikian tutorial Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via SD Card. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flash Upgrade Oppo Neo 7 Via Sd Card"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel