Cara Gampang Dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card

Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card

Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card - Apa kabar teman android, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tutorial Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card. flash mengunakan cara ini tentunya kita tidak memerlukan pc/laptop pada ketika flash nya. menyerupai bisanya problem yang di alami smartphone Oppo A39 kali ini ialah tidak dapat masuk ke sajian home screen atau hanya berhenti di logo merek oppo tersebut, kasus menyerupai ini di kenal dengan istilah Bootloop .

 pada kesempatan kali ini admin akan membahas tutorial Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card

Penyebab Android Bootloop. Bootloop di sebabkan lantaran kesalahan penguna yang suka bereksperimen menyerupai melaksanakan rooting kegalan siystem disebabkan penguna smartphone android melaksanakan tweaking secara berlebihan, sehingga mengakibatkan terjadinya bootloop.

Sudah banyak cara yang di lakukan penguna untuk mengatasi problem di atas menyerupai melaksanakan reset dan cara lain sebagainya tetapi tidak berhasil . cara yang paling ampuh untuk mengatasi bootloop ialah dengan melaksanakan flash semoga smartphone Oppo A39 dapat kembali normal. untuk cara flash Oppo A39 anda dapat melihat tutorial flash di bawah ini.

Bahan Flashing Oppo A39 Via SD Card
Sebelum anda melaksanakan proses flashing pada smartphone Oppo A39, silahkan anda download terlebih dahulu bahanya yang dapat anda eksklusif download pada link di bawah ini:
Download Firmware Oppo A39

Cara Flash Oppo A39 Via Sd Card

  1.  Pertama anda Download firmware Oppo A37 di atas,jika sudah eksklusif ke step berikutnya.
  2.  Anda Copy file firmware oppo a37 ke sdcard,lalu pasang ke smartphone oppo a37.
  3.  Matikan Hp Oppo a37, jikalau sudah mati anda masuk ke mode recovery caranya Tekan Tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo anda lepas tombol power dan jari tetap menekan tombol volume down hingga keluar sajian recovery Select Lengguage
  4.  Pilih Bahasa Englis
  5.  Selanjutnya anda pilih Instal From Sdcard, konfirmasi gunakan tombol power
  6.  Pilih Stock ROM/ColorOS yang ada di SD Card yang tadi sudah di copy kan.
  7.  Kemudian anda akan diminta untuk konfirmasi dengan pilih Yess. maka proses flash akan berjalan dan anda tungu hingga selesai.
  8.  Klok sudah selesai anda lakukan cara berikutnya dengan Wipe data and cache supaya karenanya optimal.tentunya melaksanakan Wipe data and cache akan menghapus data pada internal memori.
  9.  Terakhir anda Reboot dan smartphone oppo akan restart.
  10.  Selesai.. 

Demikian  Cara Praktis dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. terimakasih atas kunjungan sobat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Dan Cepat Flash Oppo A39 Via Sd Card"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel