Cara Hard Reset Hp Samsung Glaxy J5 ( Sm-J500g )

Cara Hard Reset Hp Samsung Glaxy J5 SM-J500G | Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial cara reset hp samsung galaxy J5 SM-J500G , pada ketika smartphone android samsung sudah tidak lagi stabil atau mengalami persoalan pada system android tersebut yang salah satunya menyerupai bootloop,eror, atau lupa contoh password yang anda beri untuk mengamankan hp samsung.dengan mengunakan cara reset ulang samsung galaxy j5 anda dapat menormalkan kembali.



 Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan tutorial cara reset hp samsung galaxy J Cara Hard Reset Hp Samsung Glaxy J5 ( SM-J500G )


Sebelum nya disini aku akan menjelaskan sedikit apa itu Hard reset ,Hard Reset yakni salah satu cara untuk mengembalikan smartphone anda ke pengaturan bawaan pabrik.setelah anda hard reset smartphone anda maka akan kembali normal menyerupai awal anda beli dari pabrik..

Cara Reset Samsung Galaxy J5 SM-J500G

  1. Baterai minimal terisi sekitar 50%,Kemudian anda matikan hp samsung galaxy J5 SM-J500G.
  2. Lalu anda masuk di sajian Recovery caranya anda tekan tombol Vol UP + Home + Power dengan bersamaan sampai menuju sajian recovery "ketika sudah muncul logo samsung anda lepas Tombol Power,dan jari tangan anda masih tekan tombol Vol up dan vol Down"
  3. Jika sudah masuk ke Recovery samsung  anda pilih " Wipedata/factory reset " mengunakan tombol vol down utuk turun nya dan untuk power nya gunakan untuk konfirmasi.
  4. Di sajian recovery anda pilih  yes -- delete all user data .
  5. Langkah yang terakhir anda pilih reboot system now ,maka hp samsung j5 anda akan booting dengan otomatis..anda tunggu saja samapai selesai.

Demikian tutorial cara reset samsung galaxy j5 sm-j500g.selamat mencoba dan biar bermanfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hard Reset Hp Samsung Glaxy J5 ( Sm-J500g )"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel