Cara Reset Hp Xiaomi Redmi 1S Kembali Ke Setelan Pabrik

Tutorial Cara Reset Hp Xiaomi Redmi 1S | kali ini aku akan membarikan tutorial cara reset xiaomi redmi 1s kembali ke setelan pabrik, cara reset ini sangatlah gampang dan aku yakin sanggup eksklusif anda peraktekan dengan sendiri.banyak orang   penguna smartphone android melaksanakan langkah reset kembali ke pangaturan paberik yang bertujuan untuk menormalkan  kembali smartphone android ibarat gres dan sanggup juga cara reset ini anda pakai misalkan anda mengalami lupa pola password anda.


 kali ini aku akan membarikan tutorial cara reset xiaomi redmi  Cara Reset Hp Xiaomi Redmi 1S Kembali Ke Setelan Pabrik

Jika anda melaksanakan Langkah Reset ini makan akan kembali di pengaturan pabrik yang sanggup menghapus semua data pemakai hp xiaomi yang ada simpan pada memori internal, salah satu pola nya ibarat terhapusnya aplikasi,kontak dan lain sebagainya.maka dari itu sebelum anda melaksanakan Reset Pada Xiaomi Redmi 1S kembali di pengaturan pabrik aku sarankan anda backup semanya data anda.

Hard Reset Xiaomi Redmi 1S Secara Manual
Caranya anda masuk di sajian setelan kemudian Scrool dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang kemudian anda pilih kembali kesetelan pabrik.

Cara Reset Xiaomi Redmi 1S Mengunakan Factory Mode


  1. Anda matikan dahulu hp Xiaomi anda.
  2. Kemudian anda tekan pada Tombol Vol Up + Power dengan bersamaan hingga masuk di Mi-Recovery maka akan muncul tiga pilihan bahasa kemudian anda lepas kedua tombol yang anda tekan dengan bersamaan.
  3. Kalok dilayar kau muncul ada tida bahasa ,anda pilih saja bahasa yang anda ketahui,sebagai pola aku menentukan mengunakan bahasa inggris.mengunakan tombol volume dan gunakan tombol power untuk mengkonfirmasi nya.
  4. Jika anda ingin melaksanakan langkah reset,maka anda tekan tombol Vol Down hinga di Wipe & Reset kemudian gunakan tombol power untuk konfir.
  5. Tekan tombol Vol Down hingga di Wipe AII Data, gunakan tombol power untuk konfirmasi.
  6. Kalok proses Wipe data selesai maka langkah yang terakhir anda pilih Reboot .
  7. Selesai..

Itulah tutorial cara melaksanakan Reset Xiaomi Redmi 1S kembali ke setelan pabrik,selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Reset Hp Xiaomi Redmi 1S Kembali Ke Setelan Pabrik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel