Cara Cepat Menghilangkan Iklan Di Bbm Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Kamu

Cara Praktis Menghilangkan Iklan Di BBM | Pada kesempatan Kali ini aku akan memperlihatkan cara menghilangkan iklan di Bbm,Iklan tidak hanya ada di blog ataupun pada website saja yg memiliki layanan iklan juga di aplikasi androidpun juga terdapat iklan.Nah,buat sebagian orang yang tidak suka alasannya ialah adanya iklan tersebut sangatlah mengengu tapi bagi publisher iklan ini sebagai ladang bisnis mereka.begitu dengan aplikasi BBM walau aplikasi ini sudah memiliki nama yang baik sebagai aplikasi chatting yang paling terpopuler,Aplikasi BBM memiliki juga susukan iklan yang begitu banyak sehingga mengangu penguna aplikasi bbm tersebut.di bawah ini ialah cara untuk menghilangkan iklan yang ada di BBm.

Sebenarnya cara menghilangkan iklan di bbm sangatlah mudah sekali tampa harus mengunakan aplikasi tambahan.kalok anda tidak menonaktifkan susukan iklan tentu saja iklan di bbm maka akan terus tampil pada pemberitahuan BBm anda.misalkan anda merasa tergangu dengan ada nya iklan yang ada di pemberitahuan bbm,silahkan anda lihat langkah dan cara menghilangkan iklan yang muncul di bbm .

Cara Menghilangkan Iklan Yang Ada DI BBM


Cara untuk menghilangkan iklan yang ada di bbm kau ini cara ya gampang sekali anda hanyalah tingal pilih umpan Bbm kontak aja yang anda tampilkan pada pemberitahuan BBM anda.caranya silahkan lihat di bawah ini.
  1. Pertama anda buka aplikasi BBM anda.
  2. anda klik Pemberitahuan kemudian pilih Umpan BBM kemudian akan muncul tiga pilihan ,anda pilih "Kontak" kalau anda ingin hilangkan iklan .
  3. Tapi ini tidak bertahan usang kalok anda tidak lagi menggunakan BBM maka iklan tetap akan tampil.maka dari itu anda harus mengunakan cara yang tadi biar iklan tidak tampil lagi.

Itulah Cara untuk menghilangkan iklan yang ada di bbm. selamat mencoba dan semoga bermanfaat....Jangan lupa baca juga ini Cara Mengatasi Failed To Detect Location Pada Pokemon Go dan ini Cara Praktis Mengatasi GPS NOT FOUND Pada Saat Bermain Pokemon GO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Iklan Di Bbm Dengan Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel